Selasa, 23 Juni 2015

Our Big Day, Our Special Day (Part I of II)

Finally..
Sekarang.. ada cincin di jari manis..
Sekarang.. ada suami kalo bangun tidur..
Sekarang.. mulai mencoba variasi masakan biar suami lebih variatif menunya..
Sekarang.. ada orang yang bisa diceritain apa aja.. bisa tumbuh bareng..
Dan sekarang.. I am feeling so happy.. semoga ini bisa berlangsung terus sampai 5.. 10.. 25.. 50 tahun lagi.. dan seterusnya..

Puitis dikit yak openingnya :D Dan sekarang waktu buat cerita manis asam asin H-1, hari H, dan H+1 ga lupa beserta poto2nya..

H-1

Tuhan bener-bener ngeberkatin kami.. Temen-temen pada denger kan.. tanggal 29 Mei ada serangan FBR ke MOI (http://megapolitan.kompas.com/read/2015/05/29/16391971/Mall.of.Indonesia.Jadi.Sasaran.Amukan.FBR.Pengunjung.Panik). Nah itu H-1 wedding gw.. Gw dan keluarga, baik keluarga gw maupun keluarga Mr.R menginap di All Sedayu Hotel, MOI karena keduanya dari luar kota. Yang buat kami berasa diberkatin bukan cuma karena keluarga kami semuanya saat kejadian berada di dalam hotel, jadi semua aman. Tapi terlebih karena dalam timing yang hampir bersamaan dengan penyerangan, gw dan Mr. R memasuki MOI juga.. untungnya waktu itu kami dari belakang (lewat pintu MOI yang dekat Artha Gading). Gw ga tahu apa jadinya kalo kami dari depan. Begitu kami masuk ke area MOI keadaan aneh banget.. semua orang menghadap 1 arah sambil menunjuk-nunjuk.. kami merasa ada yang tidak beres.. kami tetepngikutin jalan, berbelok ke arah All Sedayu yang ada di lobby 5. Makin masuk pemandangan makin aneh.. kali ini kami mendapati satpam-satpam MOI yang berjalan ke depan membawa pentungan.. Mr. R pun inisiatif masuk parkiran.. jika ada kerusuhan mobil lebih aman di basement, gw pun langsung menelepon keluarga supaya tidak kemana-mana. Setelah sampe di parkiran kami masuk ke All Sedayu lewat dalam mall.. Di dalam mall pun semua orang mulai panik dan menghindari lobby 1. Sampai di lobby beberapa pengunjung ada yang kelihatan ketakutan, kami langsung naik ke kamar, baru mencari info.. Baru agak lega.. ada telefon dari sepupu gw yang dateng dari Bandung.. gw lupa ngabarin dia, karena dia yang misah sendiri rombongannya.. Untungnya sepupu gw ini bisa masuk dengan selamat setelah muter-muter. Huff.. what a day.. Bersyukuurr banget kami hari itu.. Thanks a lot, God..
O ya, dari dulu gw plan untuk pijet H-1 supaya gw gampang bobo.. Pas lagi kan, di MOI ada Nano.. Tapi apa boleh buat karena kejadian siang itu.. semua rundown molor.. sampe malem kita masih briefing dan masuk-masukin angpao jadi rencan pijet.. ga jadi.. Malem itu gw kayaknya baru bisa tidur jam 1..

The Day..  

Baru tidur bentar, ditelefon Ci Sisca dari Sparkling jam 4, gw paksain bangun.. karena kalo molor lagi ga tenang juga, pasti kesiangan.. Gw bangunin dede yang juga bridesmaid gw.. Jam setengah 5 taksi uda di lobby..(wkwk walau Gester deket kami teteup pake taxi, dan sengaja ga ngebangunin Mr.R, kasihan kalo dibangunin cuma buat nganter pagi-pagi, mending dia bobo dulu biar fit sampe malem). Masuk ke Gester ternyata uda penuh dan riuh banget.. ternyata hari itu ada 5 pengantin.. Kita mulai dengan hair do sesuai instruksi Mba Endang.. Tapi yang Hair Do gw kebetulan bukan Mba Endang.. Mba Endang kayak yang ngatur flow hair do nya..
Hair Do nya ga lama, yang lama antri make upnya, karena pengantin pertama terlambat dan dateng dan si pengantin pertama yang di make up banyak banget.. deg-degan banget karena sampe jam setengah 9 Mamer masih di make up..
Jam setengah sembilan lewat 5 Mamer beres dan kita pun langsung ke All Sedayu sama mobil dari Celine (drivernya ok banget..). Foto-foto kamar pengantin jadi ga gitu banyak karena buru-buru.. tapi cukuplah..
Sampe di Gereja Kim Tae Gon gw seneng banget.. karena dekornya bagus.. didekor sama tante lingkunganku.. namanya Tante Elsye (Big Hug.. buat Tante)..



Full View

See the Flower Desk

Bunganya banyak ya.. ada Hydrangea dan Snap Dragon :D
Holy Matrimony nya berjalan lancar.. Koornya bagus bangett.. Koor tempat kami berdua ketemu St. Lucia Choir.. Thanks a lot guys.. Mereka nyanyiinnya nungguin sampe kita kelar foto lho.. dan keluarnya juga bener-bener dinyanyiin "Jalan Bersamaku", sayang jadinya mereka ga ikutan lepas balon karena masih nyanyi.. sori banget ya guys, pengen banget kalian ikutan (ngejer waktu karena kita ternyata lama banget misanya)..
"..Look at the world.. Everyting all around us.."-John Rutter

Lektornya baguss banget juga, temen kantorku Dessy (Mr.R komen, bagus, bacanya disesuaikan dengan konteks, jarang nih si Mr.R muji).. Semoga bride to be ini juga lancar nanti acaranya.. Persembahan juga dibantu keluarga dan temen kantor.. Thank you Dita & Edo..

Trus selesai Matrimony kita lepas balon dari atas mobil hehe..
Mari lepas balon..
O ya.. foto-foto disini semua foto dari APP yang belum diedit ya.. Cu on the next post ya.. Biar ga terlalu panjang hehe..

Ada satu lagi yang kemaren ketinggalan.. Buku Misa.. ini gw demen banget sama buku misanya.. idenya dari gw pribadi.. tapi desainnya dari vendor, kita tinggal pilih salah satu bordernya.
Cocok banget sama tema paginya.. Royal Blue



10 komentar:

  1. Nyimak terus sampe akhir ^0^ vendor WO sama Sparkling *dadah2kecisisca*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk.. thank you sudah menyimak sampe akhir Nie.. Pake Sparkling juga ya.. Salam buat Ci Sisca :D

      Hapus
  2. congratsss yahhh for the wedding... akhirnyaaa sudah lulus juga :D.... aku juga pake sparkling nich,,,, bertiga sama-sama pake sparkling.... hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Rita.. Luluusss hehe.. Salam juga buat Ci Sisca kalo gitu :D Semoga semua lancar ya..

      Hapus
  3. biar ga jadi pijet, yg penting smua aman ya Vin :)
    sama mas Budi bukan Vin hair do-nya? jadi kangen mau ke gester, kangen chit chat juga sama Sisca, hehehehehe..
    ditunggu part2 selanjutnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk.. iya Wi.. yang penting semua aman :D kangen nyiapin wedding lagi ya Wi hehe.. sip2.. semoga bisa segera posting part selanjutnya..

      Hapus
  4. Congratz Vin buat weddingnya... ^^ udah selesai, udah legaa yaa...hehe
    bersyukur banget semuanya berjalan lancar yaa.. ditunggu part II nya.. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Lia.. iya udah lega.. pas deket-deket hari H itu bener-bener ya.. semua rasanya harus dikerjain.. memang bener kudu delegating.. H-1 pengantin harusnya uda ga ngapa2in.. Makasih uda didoain kemarin Li, semuanya berjalan lancar..:D

      Hapus
  5. akhh.. dirimu pake gester juga yaa.. :) hihihihi.. duh, aku sampe ketawa dari MOI ke Gester naik taksi. wkwkwkw.. hihiihhi..

    congrats yah vin.. :) langgeng selalu yaa..

    BalasHapus
  6. Hi Mom to be.. Iya pake Gester juga Ci.. Wkwk deket banget yak.. waktu mutusin itu juga dilema tapi apa boleh buat soalnya sama mama-mama kasihan juga kalo pada walking2 subuh2 :D

    Aminn2 Ci.. Thank you ya.. Semoga tar Cici lahirannya juga lancar ya Ci.. Gbu and ur lovely fam..

    BalasHapus