Rabu, 08 April 2015

Update Wedding Vendor

Count Down Aplikasi Wedding Planning gw sudah menunjukkan "51 days until wedding", sepertinya waktu yang tepat untuk update wedding vendor:


  1. Reception's Venue                  : Palma One Ballroom, Kuningan
  2. Reception's Catering               : Sanjaya
  3. Decoration                              : Evlin 
  4. Entertainment                         : De One 
  5. WO                                         : Sparkling Organizer
  6. Bridal                                      : Gester
  7. Groom's Suit                           : Pizzaro 
  8. Prewedding Photography        : Aries Pangestu Photography (APP)
  9. D-Day Photo & Videography : Aries  Pangestu Photography (APP)    
  10. Invitation                                 : Adel's house of card
  11. Souvenir                                  : Fine Gallery
  12. Cake                                        : Pelangi Cake
  13. Car                                           : Celine
  14. Ring                                         : Toko Mas Suki - Cikini Gold Center
  15. HB & Corsage                         : Nasna Florist (Holy Matrimony) & by My Mamer (Reception)
  16. Mom's Gown                           : Drezz Code (ITC Mg Dua) & Desainer Semarang
  17. Dad's Suit                                : Aming Tailor Palembang & Tailor Semarang
Dan berikut yang masih tentative alias belum di-deal:
  1. Gown Penerima Angpao         : Sewa Gaun Pesta & ... (mau cari yang di Gading Serpong)
  2. Holy Matrimony's Catering    : Ny. Hendrawan
  3. Hotel Keluarga                       : All Sedayu/Santika Kelapa Gading
  4. Mobil Keluarga                      : Mw cari rental car yang ok di Kelapa Gading (Kel dr luar kota) 
  5. Make Up Keluarga                 : Gester/Goddess/MUA yang bisa dateng ke hotel.. ada saran?

Dan vendor perintilan:
  1. Dasi keluarga                         : Pasar Pagi Mangga Dua
  2. Guest Book                            : masih dalam pencarian 
  3. Percetakan panduan HM       : masih dalam pencarian              
Semoga cepet dapet vendor-vendor yang masih belum deal..


15 komentar:

  1. Semangat vin buat ngurusin perintilan nya.. :)
    Kadang yg males dr persiapan wedding itu ngurusin perintilan nya.
    kadang baru sadar kalo perintilan yg belum diurus masih banyak. >.<

    Ga sabar nunggu review2 vendor nya..hehehe

    BalasHapus
  2. Hehe.. thank you Chyn.. lu ngerti banget deh *hugs.. Habis yang gede2 jadi nge blank ngurusin apa lg.. tw2 numpuk diujung wkt hehe.. Semangat!! Mari kita singsingkan lengan..
    Semoga lu jg lancar2 Chyn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you vin.. :D
      betul banget, setelah urusin vendor yg gede2, gw santai2 aja. tapi kok setelah dipikir2, perintilan kok ga ada abis nya diurus..jadinya udah males duluan. wkwkwk. soalnya ngurus perintilan, berarti mesti keluarin duit ekstra lagi.. >.<

      Hapus
  3. Wkwk.. iya ya Chyn.. tyt gw ga sendiri.. gw pikir gw aja yg blank ngurusin printilan..

    Bnr ya trll byk kl diurusin semua.. gw skrg jg yg ptg bagian ptg ga terlewatkan aja :D

    BalasHapus
  4. Hii Vin, kunjungan balik nihh..salam kenal ya...
    wah ternyata fotonya di APP juga, sama yaa..^^ semoga persiapannya lancar2 yaa..

    BalasHapus
  5. Hi Nat.. Thank u sudah berkunjung :D iya sama-sama pakai APP. Amin2.. Lu juga ya sehat-sehat terus sama si dede..

    BalasHapus
  6. Vendor kita yang sama : sparkling organizer sama rencana ak mau pake adel's card juga. Boleh tau model undangan km kaya apa vin? thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Nie.. wah samaan ya.. tos dulu kita.. tar bisa tuker2 info..
      Undgnnya Adel gw ukurannya kurang lebih se-A5, landscape, full emboss warna putih tintanya silver.. ga pake amplop Nie..
      Kebetulan hari ini kalo jadi gw mw ngambil.. tar gw post ya.. kalo ga jadi tar gw post designnya dulu aja ya.. :)

      Hapus
  7. holaa Vin, kunjungan & komen perdana nii :)
    gester, sparkling wo en sandjaja, 3 vendor yang gue pake juga Vin pas married en puas sama kualitas mereka :D
    sewa gaun pesta gue pake buat sewa baju mama waktu itu, model2nya bagus2 cuma ownernya judes, hehehehehe..
    make up kuarga buat dtg ke hotel kalo gester setau gue agak susah kecuali lo uda bilang jau2 hari soalnya weekend rame bner gesternya, gue pake MUA Julian vin :)
    lancar2 ya wed prepnya :D

    www.pingiwed.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  8. Hi Ping.. thank you sudah berkunjung.. wah banyak yang sama ya Ping, syukurlah kalo lu puas, gw jadi lega..
    Iya gw masih bingung buat make up keluarga.. boleh minta CP nya MUA Julian Ping? Siapa tahu cocok.. Thank you info-infonya ya Ping.. :

    BalasHapus
    Balasan
    1. IGnya julian_makeup. biasanya gue kontek via line en line id-nya kartikajulian vi. bilang aja dari dewi :)
      so far make up en hair do-nya bagus en good price juga

      Hapus
    2. Sip2 Ping.. thanks a lot infonya ya.. :D

      Hapus
  9. hallo.. kembar.. ( kembar tgl weddingnya sama gw ).. semangat yah.. tinggal dikit lg kita.. hahaha.

    BalasHapus
  10. Hi Tiana.. iya angka count down uda semakin mengecil ya.. uda mulai deg2an blum Ti? Bsk gw TM ><.. doain mudah2an semua lancar ya..

    Semangat juga Tiana! Lu uda TM? Semoga lancar2 terus ya.. :)

    BalasHapus