Selasa, 24 Januari 2017

Honeymoon: Conrad Nusa Dua, Bali Zoo, & Puri Sebali Ubud (Part I)

Karena Acara Blogeratti kemarin, hasrat nulis jadi muncul kembali :D

Tapi teteup bingung mau nulis apa, jadilah blog walking & baru nyadar belum cerita soal hanimun. Muuph ya teman temin masih belum bisa move on dari perkara wedding. Usaha aja masih terkait wedding #curicuripromosiolshop hehe..

Sebenernya habis married (Sabtu), Seninnya kita langsung cabut ke Semarang buat Catatan Sipil. Semua persyaratan kita kirim by pos dan diurusin sama PaMer, pokoke kita tahu beres aja, tinggal bawa badan, thanks a lot PaMer.. 

Diakui Negara Sah Suami Istri

Abis dari Semarang baru lanjut ke Baliii... Durasi honeymoonnya 4 hari 3 malam, 3 hari 2 malam pertama di Conrad Nusa Dua & 2 hari 1 malam di Puri Sebali Ubud.

Sampe Bandara langsung Order Taxi ke Nusa Dua
Tujuan kita honeymoon ini memang buat leyeh-leyeh jadi kemarin ga buat itinerary dll, mikirnya simple cukup naik taxi kemana-mana, jadi ga sewa mobil sama sekali.




Pemilihan Conrad ini sebenernya karena kita dapat special price bangettt kalo ga mah pasti mikir-mikir hehe..


Compliment dari hotelnya berupa welcome drink, hot towel, fruit platter, dan honeymoon set ini (bunga taburan buat bath tub, lilin aromatherapy & macaroon).



Yang paling gw senengin di sini adalah amenitiesnya yang wangi aromatherapy, sayang ga kefoto, wangi lemongrass dll yang traditional & exotic khas resort pantai.

Jadi ngapain aja dua malam disini? Dari hotel ada beberapa activity yang bisa diikuti selain berenang, ada yoga pagi, macam-macam sport activities, juga ada activity bwt anak-anak dengan schedule di hari tertentu. Ada fasilitas spa juga, bisa di pinggir pantai ataupun di tempat spa nya yang indoor.

Selain di hotel, jalan sedikit ke arah luar dari private beachnya, ada banyak tour kecil yang nawarin sea walker, banana boat & water sport lainnya.

Secara Mr.R memang doyannya leyeh-leyeh, most of time memang kita habisin di kamar. Selain itu, jalan-jalan di private beachnya, jalan-jalan lyat Infinity Chapel yang cantikk itu, dan berenang (ada beberapa kolam mulai dari kolam utama, kolam dengan pasir buat mainan anak-anak, sampai kolam arus). 

Infinity Chapel

Tadinya sempet pingin sewa motor keliling nusa dua dsk (di depan hotel ada tempat penyewaan motor), cuma karena memang ga di plan, Sim A nya ga dibawa, hihi.. Ga berani ambil risiko ketangkep polisi, jadinya kita leyeh-leyeh di hotel aja. 

Memasuki hari kedua, kita mulai mikirin cara ke Ubud, tadinya mau taxi tapi dipikir-pikir sayang juga ya udah ke Bali ga kemana-mana, jadinya mulai nyari-nyari rental mobil. Luckily di depan hotel ada stand tour kecil gitu yang nyewain mobil, kita sewa mobil disitu. 

Untung ya, hotelnya ga terpencil-terpencil banget, di sekitar hotel ada beberapa minimarket & banyak restoran, jadilah kita ga harus makan di hotel. Ini salah satu resto di sekitar hotel yang recommended.


Pelayanannya ramah, pembuatan makanannya ga lama & harganya terjangkau hehe..

O ya, balik lagi ke cerita hotel, menurut gw hotelnya bersih dengan fasilitas yang banyak, breakfastnya juga variannya banyak banget, masih ada resto & mini market disekitar, dapat taxi gampang, kalau mau sewa motor juga ada, mau watersport yang walking distance juga ada, masih worth lah buat honeymoon walau dengan rate normal.




Tips buat menginap disini:
1. Minta kamar menghadap pantai (pesan dari waktu booking).
2. Jangan lupa bawa Sim A kalau mau explore santai sekitar Nusa Dua. Nusa Dua itu cukup banyak tempat yang bisa diexplore (baru tahu setelah disana).
3. Nyobain spa nya (kemarin kebanyakan mikir sih, jadi pas kepingin pas uda malem terakhir, jadinya ga sempet nyobain karena pagi-pagi kudu check out supaya bisa maen-maen ke tempet lain dan sampe hotel 2 ga kesorean).

Sekian dulu cerita Honeymoon Part I & Review Conradnya.. To be continue (Bali Zoo, Kampung Batik, Gaya Gelato, & Review Puri Sebali Ubud)

4 komentar:

  1. Wuahhh serunya emang klo ngmgin honeymoon :D

    BalasHapus
  2. Hihi bawaannya seneng kalo ngomongin honeymoon ya Nie :D

    BalasHapus
  3. kyaaaaaa, jadi pengen honeymoon lagi, leyeh2..hahahaha

    BalasHapus
  4. Hotelnya cakep ya vn...duh jadi kangen pengen honeymoon lagii...haha

    BalasHapus