Jumat, 16 Januari 2015

H+1 Prewedding

Thanks God.. U are so kind.. ga ada suatu yang kita harapkan kemarin selain tubuh n jiwa kami yg sehat dan cuaca yang cerah.. We can't expect more.. and He give us plus mood yang terjaga dan team yang menyenangkan.

Di post kali ini ceritanya akan lebih banyak mengenai vendor n crew, lokasicostume, susunan acara serta tips-tips Prewedding.

1. Vendor n crew

    Karena gw ambil paketan dari gester, salah satu vendor yang jadi rekanannya adalah Aries Pangestu Photography (APP).

Dari Gester yang make up in gw adalah Ci Maria.. sukaaa sama make up nya Ci Maria. Mr. R ga suka lyat gw dandan. Dy lebih suka gw ga pakai make up, pakai kaos putih n celana jeans, itu kategori cantik menurut dy. Kebayang kan seberapa anti make up nya dy. Tapi kemarin dy blg make up nya lebih bagus daripada make up terakhir yang dy bilang bagus.. yeay2..* two thumbs up bwt Ci Maria.
Kemudian untuk stylist yang ikut adalah Ci Dewi. Ci Dewi baik, kemudian tanpa diminta Ci Dewi juga rapi2 peralatan dan baju kita yang berantakan banget. Thank u Ci Dewi.

Dari APP ada Mas Hanan dan Mas Taufiq. Sepanjang pemotretan kedua Mas yang bersahaja ini ngebanyol terus, bwt suasana jd cair. Trus yang paling gw seneng dari awal Mas Hanan bilang yang penting kami berdua cari
Posisi yang nyaman. Menurutku itu menandakab dy CS nya bagus. Foto-foto yang gw lihat dr kamera Mas Hanan pun sudah ada beberapa yang mau aku ambil.. Mudah-mudahan makin banyak yang bagus lainnya.

2. Lokasi

    Lokasi Prewed gw & Mr. R di Ancol. Ini memang tempat yang disuggest Ko Aries, tapi pertimbangan lainnya adalah lokasinya dekat dari gading. Ini sangat membantu minimize  kelelahan. Gester n APP deket, Gading ke Ancol pun deket, selain itu free dan hasil-hasil fotonya juga bagus.

    Berikut spot-spot yang diambil:
1. Pohon dan rumput
2. Pantai
3. Jembatan Le Bridge
4. Karang dekat Le Bridge
5. Karang dekat dermaga
6. Dermaga
My fave place karang, dekat dermaga

6 komentar:

  1. jadi semuanya lancar2 aja ya vin.. :)
    nanti tinggal tunggu pilih2 foto deh.

    toss dulu kita..punya cami yg tipe nya sama.
    dia jg demen nya liat gw yg ga pake make up. hahaha.

    BalasHapus
  2. Hi Chyn.. wah cami lu jg sama ya.. toss dulu kita.. iya Chyn semuanya lancar.. syukur banget..
    Foto2 segera menyusul ya Chyn.. :D

    BalasHapus
  3. wahh udah prewedd yah.. nanti pusingnya lagi pas milih2 fotooo vin.. hahaha.. ga sabar liatt foto nyaaa...sukses yah..

    BalasHapus
  4. Hehe iya Cath uda dipilih lumayan juga.. Gw blm bawa laptop balik.. smg bs segera share foto.. lu jg sukses ya Cath..

    BalasHapus