Rabu, 14 Januari 2015

H-1 Prewedding

Hi.. hi.. bsk gw prewed.. ngapain jg ya gw update2 blog uda mlm gini..

Pengen aja capture feeling gw semalem sebelum Prewed..

Jadi gimana perasaan gw malem ini?
1. Excited pasti.. persiapan masih jauh dari sempurna karena memang nyiapinnya kurang detail.. tapi ga pa pa lah.. yang penting mood waktu di foto hehe..
2. Pengen cepet-cepet bobo.. lah kenapa usil masih nulis blog? Hehe..
3. Bersyukur besok punya kesempatan bwt Prewed..

Dan doa gw malem ini:
Makasih Tuhan, besok V & R bisa punya kesempatan bwt prewed.. Semoga besok hari cerah sesumringah senyum kami.. dan semoga kami diberi kesehatan.. begitu juga para vendor yang akan membantu kami..
Semoga kami bisa tersenyum dan menikmati setiap moment besok agar kemesraan dan masa-masa bahagia ini bisa ter-freeze dalam foto kami sehingga dapat menjadi pengingat kala kami sangat membutuhkannya.
Makasih Tuhan atas semuanya..

2 komentar:

  1. Semangat vin buat prewed session nya hr ini. :)
    Mudah2an semuanya lancar & cuaca mendukung.

    kenapa siapin ny krg detail vin?
    tp emang bener yg penting mood nya waktu foto. Hohoho

    BalasHapus
  2. Hi Chyn.. thank you doanya.. berkat didoain cuaca bagus bgt kmrn.. bnr2 unexpected kita cm kena hujan 10 menit aja..

    Iya nih kurang detail soalnya ditunda-tunda mulu ngerjainnya jdnya uda mefet dan trakhir2 cm sempet nyari kostum aja blm propsnya.

    Tapi apa pun gw bersyukur bgt kmrn :D

    BalasHapus