Selasa, 31 Juli 2018

FREE Business Training by Merry Riana Venture

Hi Gaess,

Seperti yang teman-teman tahu sekarang saya sedang menjalankan online shop yang bergerak di bidang perlengkapan pesta, sering di post juga di IG hehe..

Btw, pasti banyak dari teman-teman yang baru menikah atau akan menikah yang bingung mau tetap kerja atau buka usaha setelah menikah.

Kalau pilihan teman-teman adalah buka usaha, saya infoin di muka kalau buka usaha itu penuh tantangan. Tantangan bukan hanya datang dari luar tapi juga dari dalam. Bagaimana kita terus memacu diri untuk bertanding menjadi lebih baik dari diri kita di hari kemarin.

Sungguh beruntung karena saat ini saya memiliki mentor dan rekan-rekan komunitas bisnis yang membantu saya terus berjuang dan menjadi tempat dimana saya bisa curcol dan mendapatkan solusi dari kendala bisnis yang dihadapi.

Teman-teman yang baru memulai bisnis, ataupun sudah menjalani bisnis, pasti mengerti perasaan saya. Karena itu, ketika saya mengetahui ada sebuah online business training yang akan diadakan oleh Merry Riana Venture, saya bertekad membagikannya kepada teman-teman. Harapan saya training ini bisa membantu teman-teman yang sedang kesulitan dalam bisnis.

Trainingnya dalam bentuk group whatsaap yang terbagi dalam 10 sesi selama 2 minggu. Dan kabar baiknya, pendaftarannya FREE.

Training ini saya rekomendasikan terutama untuk teman-teman di luar kota, tidak ada biaya sama sekali dan saya yakin akan bermanfaat bwt teman-teman.

Training ini terbatas untuk 250 pendaftar pertama saja, tanpa seleksi, tanpa batasan umur, karena penyelenggara training ini percaya siapa pun bisa maju, berapa pun umurnya, di mana pun berada. Teman-teman yang tertarik bisa comment di bawah untuk tanya-tanya atau bisa juga klik langsung link berikut ini: https://bit.ly/mrefree.

 Ini poster trainingnya, untuk melihat detailnya lebih jelas.

Good luck bwt usahamu ya gaess :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar