Selasa, 17 Maret 2015

Evlin Decoration: Final Concept

Pelaminan by Evlin Decoration
Hai hai.. post kali ini dibuka dengan gambarpelaminan gw nanti.. Hari ini sudah fix untuk design Decornya sama Ci Evlin.. Si Cici baek banget.. ga berenti gw bersyukur ketemu vendor ini yang ngebantu banget mewujudkan theme gw dengan budget yang kita punya..
Theme gw Classic Romantic, mostly didominasi lace warna putih dengan aksen salem.. Baju mama-mama sudah diatur pink salem yang lebih tua agar mamanya menonjol kalau di foto.. seperti ada effect 3D nya..
Kemudian, desain yang dibicarakan hari ini meliputi:
1) Pelaminan
Cuma Pelaminan aja yang gw upgrade karena maunya yang lumayan karena buat foto-foto. Upgradenya pun gw ga terlalu banyak tapi sudah bisa dapat seperti contoh di atas.. Makasih banget Cici..
2) Sofa/Kursi
Kita pilih kursi supaya lebih lapang panggungnya.. Warnanya kita pilih yang gold.
3) Mini Garden
Ada dua opsi, yaitu minimalis dan taman. Minimalis itu bunganya ga terlalu banyak, lebih banyak aksesorisnya. Sedangkan garden mostly fresh flower. Karena warna gw dominan putih, jadi lebih cocok sama yang minimalis. Kita ketemu satu desain yang ada doggynya.. lucu deh.. jadi kita pilih desain doggy ini.
4) Standing Flower
Karena pinginnya yang ga makan tempat kita pilih bunga dengan juntaian macam swarovski yang disangga tiang. Kalau ga kebayang nanti tunggu foto reviewnya ya..
5) Wedding Gate
Tadinya pingin yang dua kaki aja.. lagi2 biar ga makan tempat.. tapi karena opsi yang dua kaki ga begitu banyak.. jadinya gw pilih gazebo bulat dengan motif lace. O ya, jadi gate ini ada yang bentuknya gate, ada yang gazebo. Untuk yang dua kaki namanya gate dan yang empat kaki namanya gazebo. Untuk Gazebo sendiri ada dua opsi kotak dan bundar. Kemudian untuk Gazebo tengah atasnya bisa pakai lampu kain dan lampu gantung atau bunga juntai. Di Ci Evlin, perbedaan harga cuma di bunga juntai. Mau gate ataupun gazebo sama harganya.
6) Kotak Angpao & Meja Penerima Tamu
Kotak Angpaonya opsinya yang kaca atau bentuk laci.. Kalau Kaca disediakan lagi meja penerima tamunya. Kalau laci bisa dipakai jadi meja juga.. Gw pilih yang kaca dengan ornamen lace.
7) Photo Booth & Gallery
Sekali lahi thanks to cici yang kasih free photo gallery. Backdropnya motif flower dengan frame warna putih yang akan dipasang foto2 kita. Dilengkapi dwngan bunga dan lampu meja antik.
Untuk photo booth sendiri gw ga ada.
8) Entertainment Corner
Dikasih free backdrop dan mini garden juga sama cici.
9) VIP Corner
Yang dimaksud dengan VIP Corner adalah pemisah untuk area keluarga.  Pemisah nya ada 2 opsi.. pagar putih atau ornamen pagar besi. Gw pilih ornamen pagar besi warna putih.
10) Tea Pay Decoration
Free lagi.. dua standing flower dan tulisan Shuang Xi.

Semoga membantu bwt jadi checklist temen2 yg lagi nego vendor decor atau konsultasi design..

Makasih banyak Ci Evlin buat kemurahan hatinya.. All yang gw dapet ga pake gontok2an lho negonya..
Thanks My Dear God for this blessing..

10 komentar:

  1. Vin, jd nambah pengetahuan gw soal dekor nih setelah baca postingan u..
    soalnya gw kaga ada ketemuan sm vendor dekor sm sekali selama persiapan married, hehehe.
    pasti nanti dekor nya cakep.. :)
    excited buat tunggu foto pelaminan hh nya dipajang..hehehe

    BalasHapus
  2. Hei Chyn.. wah lama banget gw ga ngeblog.. Maaphkan baru bales commentnya..
    Seneng bisa nambah pengetahuan hehe.. secara biasanya gw yang biasa dapet banyak info2 bagus dari blog lu..

    Happy preparation, Chyn :D

    BalasHapus
  3. hai sis Vinaaa.. salam kenal yah. selama ini jadi silent reader blog km :D aku juga pake evlin tapi belum finalize decor hahahaa... boleh tau gak kalau mau ktmuci evlin-nya lsg dateng ajah atau aku harus bikin janji yah? :D

    BalasHapus
  4. Hai juga sis.. thank you sudah berkunjung.. Kalo mau ketemu Ci Evlin janjian dulu aja.. biasanya satu minggu sebelumnya Sis.. Bisa sunter atau ke pluit. Kalo ga salah Selasa dan Rabu di Sunter, Kamis di Pluit Bay..

    BalasHapus
  5. ic ic.... thank you yahh sis for the info... bikin janji-nya langsung telepon dia ajah kali yah??? hihihi... habis kalo gak sama dia-nya nanti mau nego" gitu jadi susahh,,,, good luck yah sis for the preparation :D

    BalasHapus
  6. Sip2 sis.. langsung telfon aja ke si cici atau ke telfon kantornya.. tar dicatet di agenda.. Gudluck juga bwt preparationnya ya.. :D

    BalasHapus
  7. Baguss bgt dekornya..ud deket ni wed daynya..semangatt..lancar sampe hari H

    BalasHapus
  8. Hehe.. Aminn2,, Makasih pemberian semangatnya Ricka :D

    BalasHapus
  9. heeloo say... ga sengaja kebuka blog km pas cari review evlin decor. btw.. dekor kita samaaa loh.. ak juga dtawarin yg itu amam ci evlinnya.. bole tau ga say km upgrade berapa ?? yg km tls uda include semua ya ?? bales di laurentciagnes@yahoo.com ajaj say..makasi ya..

    BalasHapus
  10. Hi Laurent.. uda gw repply via email ya..

    BalasHapus